9 Tips Oral Seks untuk Memanjakan Suami


Ada beberapa hal yang bisa Anda lalukan agar suami puas saat oral seks. Mulai dari melakukan kontak mata, memainkan kecepatan, mengeluarkan suara, hingga menelan sperma. Ha ini juga akan membuat Anda terlihat seksi.

0,0
12 Oct 2021|Azelia Trifiana
Tips oral seks yang baik membuat suami puasTips oral seks yang baik membuat suami puas
Dari berbagai fantasi seksual yang pernah terlintas di benak Anda, apakah seks lewat oral termasuk salah satunya? Terkadang, seseorang bisa saja bingung seputar tips oral seks sebagai cara memuaskan suami. Tak perlu merasa tabu membicarakannya, sebab aktivitas seksual yang satu ini adalah hal yang lumrah.
Namun, tentu saja mengetahui bagaimana tahapan serta apa yang perlu dilakukan bisa membuat prosesnya kian mulus. Setidaknya, ada beberapa hal yang istri perlu ketahui sebelum melancarkan serangan yang satu ini.

Oral seks, tidak semulus yang dibayangkan

Pertama-tama, kelola ekspektasi dengan tahu bahwa oral seks tidak bisa berlangsung mulus seperti yang ada di konten pornografi, misalnya. Ingat bahwa setiap orang pasti punya aroma yang unik. Begitu pula dengan penis.Ketika sudah “berhadapan” dengan penis, sangat wajar jika ada aroma tertentu atau bahkan bau keringat. Namun apabila sudah dibilas atau setelah mandi, aromanya cukup alami dan tidak akan menimbulkan masalah.Tak kalah penting, mengingat komunikasi adalah kunci dalam aktivitas seksual, jangan ragu untuk meminta pasangan mandi terlebih dahulu sebelum mulai blowjob. Ini adalah tips oral seks yang penting demi kenyamanan Anda.Lalu, bagaimana dengan rasanya?Penis dan semen laki-laki memiliki rasa yang unik. Rasanya pun bisa berbeda-beda, bergantung pada banyak faktor. Salah satunya adalah apa yang dimakan sebelumnya.Jangan lupakan pula bahwa penis memiliki bentuk, ukuran, dan warna berbeda-beda. Begitu pula dengan rambut kemaluan.

Tips oral seks

Apabila ekspektasi dari hal-hal di atas sudah teratasi, sekarang saatnya mulai eksekusi. Beberapa hal yang perlu diingat adalah:

1.Menghindari tersedak

Terkadang ketika melakukan oral seks, wajar apabila Anda merasa tersedak ketika penis masuk makin dalam. Ini sangat manusiawi. Untuk menyiasatinya, bisa dengan menempatkan ujung lidah di langit-langit mulut sehingga penis tidak akan mengarah ke tenggorokan.

2. Deep throat

Istilah deep throat berarti memasukkan penis hingga paling dalam mengarah ke tenggorokan. Namun, ini bukanlah kewajiban. Lakukan jika memang Anda menginginkannya. Tidak ada yang bisa memaksa untuk keputusan satu ini.Ingat, tanpa deep throat pun oral seks tetap bisa menyenangkan. Cara memuaskan suami bisa dengan melakukan manuver ke arah langit-langit mulut. Sensasinya serupa dengan deep throat.

3. Respons pasangan

Terkadang ketika berada di bawah sana saat sedang melancarkan cara memuaskan suami, Anda bertanya-tanya apakah yang dilakukan sudah tepat. Salah satu indikatornya bisa dengan mendengarkan respons suami.Lalu, bagaimana jika tidak ada respons apapun darinya? Sinyal merasakan kenikmatan tidak harus berupa kata-kata verbal. Ada banyak bahasa tubuh lain yang mengarah ke sana, seperti napas yang lebih berat sekaligus cepat.Lagi-lagi, jangan ragu pula untuk mengambil jeda dan bertanya apakah oral seks yang dilakukan sudah terasa nikmat atau belum. Siapa tahu, komunikasi semacam ini justru membuat suasana kian panas.

4. Kecepatan

Untuk tempo, mulailah dengan kecepatan pelan dan tekanan lembut. Perlahan, tingkatkan kecepatan. Jangan terlalu cepat karena akan menimbulkan kesan ingin segera selesai. Ketika suami sudah hampir mencapai klimaks, pertahankan tempo yang sama.

5. Kontak mata

Jangan lupakan pentingnya kontak mata dengan pasangan, meski sedang asyik di bawah sana. Saling menatap selama beberapa detik saja menunjukkan kepercayaan diri dan membuat gairah makin bergelora.Jadi, tak ada salahnya melakukan kontak mata beberapa kali untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan.

6.Mengeluarkan suara

Tips oral seks yang juga menarik adalah Anda bisa tetap mengeluarkan suara sembari memanjakan penis suami. Tentu bukan suara berisik, hanya saja keluarkan ekspresi bahwa Anda merasa antusias. Bisa dengan mengerang atau bernapas dengan lebih cepat.

7. Eksplorasi area

Jangan hanya berkutat di batang penis saja, tapi eksplorasi area sekitarnya. Itu adalah tempat berkumpulnya ujung saraf yang sangat sensitif. Areanya bisa mulai dari kepala, skrotum, hingga paha dalam.Jangan lupakan pula frenulum, kulit di bagian bawah penis tempat bertemunya kepala dan batang penis. Gunakan ujung lidah untuk memberikan tekanan pada area yang lebih kecil dan sensitif.

8. Posisi

Bebas saja bagaimana posisi saat sedang melancarkan cara memanjakan suami. Asalkan, kedua belah pihak merasa nyaman. Tak perlu ragu menyampaikan atau mengusulkan ganti posisi apabila terasa melelahkan atau kurang nyaman.

9. Menelan sperma

Tips oral seks lainnya berkaitan dengan saat suami sudah ejakulasi. Keputusan untuk menelan atau membuang sperma sepenuhnya ada di tangan Anda. Jika tidak merasa nyaman menelannya, sampaikan saja terus terang sehingga bisa didiskusikan alternatifnya.Jangan salah, menyemprotkan cairan sperma ke dagu, bibir, atau bagian tubuh lainnya juga tak kalah menggairahkan.

Catatan dari SehatQ

Tidak semua seks oral harus berakhir dengan ejakulasi atau orgasme. Ketika sudah merasa bosan atau ingin variasi, tak ada salahnya lakukan jenis aktivitas seksual lainnya. Anggap saja oral seks ini sebagai bagian dari foreplay.Bukan hanya Anda saja yang punya cara memuaskan suami, mereka pun bisa melakukan hal serupa lewat posisi 69. Apapun itu, bebaskan. Asalkan, komunikasi harus terbuka sehingga pasangan bisa tahu apa yang disukai dan tidak.Untuk berdiskusi lebih lanjut seputar risiko oral seks terutama berkaitan dengan infeksi menular seksual, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
hubungan sekstips seksmenjalin hubungan
Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-to-give-a-blowjob
Diakses pada 29 September 2021
CDC. https://www.cdc.gov/std/healthcomm/stdfact-stdriskandoralsex.htm
Diakses pada 29 September 2021
American Sexual Health Association. https://www.ashasexualhealth.org/oral-sex-stis/
Diakses pada 29 September 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait