Tips Melakukan Seks di Mobil yang Nikmat dan Tetap Aman


Seks di mobil merupakan aktivitas bersama pasangan yang memacu adrenalin. Sebelum mencobanya, ada berbagai persiapan yang harus Anda pertimbangkan dan lakukan.

0,0
05 Jun 2021|Ade Irawan
Ditinjau olehdr. Karlina Lestari
Cara melakukan seks di mobil yang aman dan nyamanMencari pengalaman bercinta di mobil dengan nikmat dan tetap aman
Kamar dengan kasur yang empuk adalah salah satu pilihan ternyaman untuk melakukan hubungan seksual. Namun, mencoba pengalaman baru bercinta dengan pasangan di luar ruangan tentu menjadi aktivitas yang pantas dicoba. Seks di dalam mobil contohnya.
Bercinta di dalam mobil juga merupakan aktivitas yang memacu adrenalin. Anda dan pasangan mungkin punya rasa khawatir terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, keterbatasan ruang di dalam mobil pun jadi tantangan tersendiri. Namun, bukan berarti aktivitas ini mustahil dilakukan.Penasaran untuk melakukan aktivitas menyenangkan ini juga? Baiknya, simak tips dan beberapa hal yang perlu diperhatikan di bawah ini.

Seks di mobil dan hal yang harus diperhatikan

Sebelum mencoba seks di mobil bersama pasangan, berikut ini hal-hal yang penting untuk diperhatikan.

1. Kondisi mobil

Biarpun hasrat seksual sedang tinggi, janganlah melakukan aksi berbahaya dengan bercinta sambil menyetir. Pastikan mobil terparkir dengan rem tangan terpasang. Seks sembari mengemudi juga akan mengalihkan konsentrasi dan meningkatkan risiko kecelakaan. Pastikan mobil Anda rutin dilakukan servis, pengecekan AC secara berkala, memperhatikan kesehatan pipa knalpot mobil agar meminimalisir terjadinya keracunan gas karbonmonoksida akibat terlalu lama berada di dalam mobil yang menyala

2. Lokasi

Lokasi juga jadi faktor penting kalau Anda ingin bercinta di dalam mobil. Banyak tempat yang bisa dipilih untuk melakukan aktivitas ini. Anda perlu melakukan sedikit riset lokasi yang aman untuk melakukan aksi tersebut. Jangan sampai mengganggu lingkungan sekitar.

3. Waktu

Malam hari bukanlah patokan untuk menjadi waktu bercinta dengan pasangan. Anda pun bisa mencoba seks di mobil pada pagi hari. Waktu hujan turun dengan deras juga dapat menjadi pilihan lain untuk bercinta dalam mobil.

4. Pakaian

Melakukan seks di dalam mobil pun perlu persiapan matang. Anda sebaiknya memilih pakaian yang nyaman dan memudahkan aktivitas bercinta. Misalnya, mudah dilepas dan dipakai kembali.Apabila bingung memilih, rok yang tidak terlalu ketat maupun celana dengan karet di bagian pinggang dapat menjadi opsi.

5. Spot di mobil

Kursi depan sebenarnya masih bisa digunakan untuk bercinta. Namun, pilihan gaya bercinta yang bisa dilakukan akan lebih terbatas. Di sisi lain, kursi belakang menawarkan ruang yang lebih lega. Anda dan pasangan bisa memilih posisi duduk atau posisi tidur dengan lebih nyaman.

6. Durasi

Seks di dalam mobil tetap berpotensi mengundang perhatian dari lingkungan sekitar. Oleh karena itu, ada baiknya mendiskusikan juga dengan pasangan mengenai durasi untuk bercinta.Untuk mengakalinya, Anda dan pasangan sudah mulai bisa melakukan foreplay sebelum menemukan lokasi yang cocok. Cobalah membelai lembut pasangan atau saling menebar rayu sepanjang perjalanan.

7. Variasi seks

Penetrasi mungkin jadi tantangan tersendiri saat seks di dalam mobil. Jadi, Anda pun tidak perlu memaksakan harus melakukan intercourse. Melakukan oral seks atau memanfaatkan jari-jemari Anda untuk memberikan kepuasan kepada pasangan pun dapat menjadi pilihan.

8. Perlengkapan

Hal yang tidak kalah penting untuk kala melakukan hubungan seks di dalam mobil adalah momen setelahnya. Anda mungkin butuh lebih banyak perlengkapan pembersih dibanding biasanya. Pastikan tisu kering dan tisu basah ada di dalam mobil. Selain itu, sediakan juga hand sanitizer atau pencuci tangan lainnya untuk membersihkan tangan.

Posisi yang bisa dicoba kala seks di dalam mobil

Dengan setiap keterbatasannya, bukan berarti Anda tidak bisa melakukan eksplorasi seks di mobil. Berikut ini beberapa posisi yang bisa dicoba kala melakukan seks di dalam mobil:

Catatan dari SehatQ

Seks di dalam mobil bisa jadi aktivitas yang menyenangkan dilakukan bersama pasangan. Bumbu cinta ini malah bisa meningkatkan kehangatan hubungan percintaan. Jika memang mau mencobanya, pastikan Anda melakukannya dengan cepat dan aman.Untuk berdiskusi lebih lanjut seputar seks di dalam mobil dan langkah yang aman melakukannya, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
hubungan sekssekshubungan seksualtips sekskepuasan seksual
WebMD. https://www.webmd.com/sex/what-is-car-sex
Diakses pada 24 Mei 2021
Net Doctor. https://www.netdoctor.co.uk/healthy-living/sex-life/a36288873/car-sex/
Diakses pada 24 Mei 2021
Healthline. https://www.healthline.com/health/sex-and-the-great-outdoors#1.-Dont-get-caught
Diakses pada 24 Mei 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait