01 Jul 2021, 08:45Kandungan

Pacar menghisap payudara saya, apakah bisa hamil?

AS
Info Penanya: AS0
Pagi dok saya mau bertanya,kemarin tgl 27 juli 2021 pacar saya menghisap payudara saya,dan berpelukan dengan duduk di pangkuan pacar saya,dan gak lama pacar saya mengesek ngesekan,tapi pacar saya menggunakan celana levis,dan sayaa juga menggunakan celana dengan lengkap dan gak mengluarkan cairan sama sekali ,dan Saat ini saya merasa payudara saya membesar Dan terlihat pembuluh darahnya,yang saya ingin tanyakan apakah saya kemungkinan hamilll?
622 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Sylvia V
(0)
Selamat pagi AS,Menghisap payudara adalah salah satu hal yang dilakukan oleh pasangan pada saat foreplaysebelum memasuki inti dari hubungan intim yaitu proses penetrasi (memasukkan penis ke vagina). Sesuai ajaran yang mengacu kepada norma dan etika, aktivitas ini sebaiknya hanya dilakukan oleh suami istri yang sudah menikah, dan tidak sepantasnya dilakukan remaja yang masih berpacaran dan ingin coba-coba.Pasalnya, perilaku menghisap payudara pada pasangan yang belum menikah dapat memicu risiko seperti:
  • luka di area payudara, jika hisapan terlalu kuat atau tergores dengan gigi
  • terbawa nafsu sehingga melakukan hal lainnya, seperti menggesek-gesekkan dan akhirnya berhubungan intim
  • rasa cemas dan depresi karena merasa bersalah, atau takut akan kehamilan
Jadi, ke depannya, hindari melakukan aktivitas seperti itu lagi. Isilah masa pacaran dengan kegiatan yang positif; seperti mengembangkan diri bersama, melakukan hobi, atau saling mengenal keluarga masing-masing dan memikirkan jenjang selanjutnya.Lalu, mengenai pertanyaan Anda terkait payudara yang membesar dan terlihat pembuluh darahnya, jika Anda tidak menyentuh organ intim masing-masing dan tidak ada sperma atau cairan pre-ejakulasi yang masuk ke vagina, maka kemungkinan hamil sangat kecil mengarah ke tidak ada ya. Payudara Anda kemungkinan membesar karena Anda memasuki masa subur, atau akan menstruasi sebentar lagi. Namun jika takut dan ingin memastikan kehamilan, silakan lakukan testpack atau konsultasikan ke dokter spesialis kandungan. Semoga bermanfaat. Salam sehat,
dr Sylvia
sekskehamilanpendidikan seks
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil