31 Jul 2021, 20:28Kandungan

Petting dengan pakaian lengkap, apakah bisa menyebabkan kehamilan ?

PA
Info Penanya: PA, Pria, 19 Tahun
Maaf dok mau tanya,apakah petting dengan pakaian lengkap,cowo(boxer&cd),cewe(celana jeans&cd)bisa menyebabkan kehamilan?,tetapi rembes kecelana jeans cewe
328 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, P.Petting adalah salah satu kegiatan seksual yang banyak dilakukan kaum muda dalam mencapai kepuasan seksual bersama pasangan. Kaum muda yang melakukan petting tidak memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya dan cenderung melakukan petting berulang kali.

Apakah petting dengan pakaian lengkap, bisa menyebabkan kehamilan ?

Melakukan petting dengan pakaian lengkap, cowo menggunakan boxer dan celana dalam, cewe menggunkanan jeans dan celana dalam dimana sperma rembes ke celana jeans cewe, tidak dapat menyebabkan kehamilan.Sperma akan kesulitan menuju vagina dan sel telur wanita, terlalu banyak penghalang. Air mani yang membantu sperma berenang, segera mengering karena berada di luar tubuh yang dipengaruhi pula oleh udara, kelembaban, suhu, cahaya, sehingga sperma yang terkandung di dalamnya juga ikut mati.Namun petting dapat "menggoda" Anda dan pasangan untuk melakukan hubungan seksual dan tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti tanpa menggunakan pakaian sama sekali sehingga kehamilan terjadi.Untuk itu, lakukan pacaran sehat tanpa hubungan seksual sebelum menikah. Konsultasi ke dokter kandungan saat setelah melakukan petting Anda merasakan sakit pada vagina, mengalami keputihan, maupun keluhan lain seputar organ intim dan kandungan.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr.Lidya Hapsari.
hubungan seks beresikopenyakit menular seksualasmara
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil