11 Jul 2021, 06:53Kulit & Kelamin

Gagal ginjal kronis bagaimana agar tetap dapat ereksi?

RA
Info Penanya: RA0
Pagi dokter yang baik. Mau tanya dok . Saya pria 39 tahun sudah melalukan hemodialisa 13 tahun karena gagal ginjal kronis, dan sudah menikah selama 4 bulan tahun ini , tapi saya merasa tidak bisa ereksi kenceng dan hasilnya Nol cuma bisa didepan saja kasian istri saya dok. Saya mau pakai suplemen pria buat ereksi juga tidak berani karena saya sudah banyak minum obat, jika pakai suplemen penambah ereksi apa resikonya . Apa yang harus saya perbuat. Mohon infonya dok . Terimakasih .
463 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Evelin Kwandang
(0)
Halo R,Obat kuat adalah obat untuk gangguan ejakulasi dini, disfungsi ereksi, maupun keluhan libido yang rendah. Namun menggunakan obat kuat dapat menyebabkan beberapa efek samping. Untuk mengatasi keluhan durasi berhubungan yang singkat maka perlu dicari tahu terlebih dahulu apa penyebab keluhan Anda. Jika keluhan ini timbul karena kondisi tubuh Anda yang menurun maka untuk dapat mengembalikan kekuatan seperti sediakala mungkin akan sulit apalagi jika saat Anda sulit melakukan olahraga karena keterbatasan kondisi tubuh. 

Cara memperpanjang durasi ereksi

Beberapa cara untuk mengatasi keluhan durasi ereksi yang singkat tanpa menggunakan obat yang berbahaya adalah menjaga berat ideal, olahraga teratur, dan memperkuat otot panggul dengan senam kegel. Jika memiliki kondisi penyakit ginjal, hindari menggunakan obat-obatan yang dapat memperberat kerja ginjal.Obat kuat untuk membantu ereksi maupun obat-obatan lainnya membutuhkan penyaringan ginjal agar dapat dikeluarkan dari tubuh. Menambah beban ginjal disaat Anda sedang mengalami keluhan gagal ginjal bukanlah keputusan yang bijaksana. Sebaiknya lakukan konsultasi lebih lanjut ke dokter Andrologi untuk mencari jalan keluar lain dari permasalahan Anda ini ya.Salam sehat
dr. Evelin Kwandang
disfungsi ereksikelamin laki-lakireproduksi pria
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil