20 Jul 2021, 17:51Kandungan

Apakah bisa hamil saat tidur bareng antara laki-laki dan perempuan dewasa ?

RF
Info Penanya: RF, Pria0
selamat sore dok, jika ngelakuin tidur bareng tapi laki"y ngeluarin sprema dan sprema itu menempel pada celana si perempuan dan tembus jga sampe celana dalem.y dan pas di bagian vaginanya apaakah bisa menyebabkan hamil dok?
8407 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat sore, R.Tidur bareng antara laki-laki dan perempuan dewasa tidak boleh dilakukan, baik saat berpacaran, atau saat sedang berkumpul bersama teman, terutama ketika berdua saja karena hal ini akan meransang pikiran negatif, perbuatan terlarang dan dapat memicu hubungan intim yang menimbulkan kehamilan di luar pernikahan. 

Apakah tidur bareng antara laki-laki dan perempuan dewasa, bisa hamil ?

Tidur bareng antara laki-laki dan perempuan dewasa seperti yang Anda lakukan dimana laki-laki mengeluarkan sperma dan sperma menempel pada celana perempuan, tembus sampai celana dalam, dapat menyebabkan kehamilan jika sperma ikiut masuk dan dan berenang menuju sal telur hingga melakukan pembuahan.Namun kemungkinan terjadinya kehamilan kecil karena tanpa adanya penetrasi penis ke vagina. Jika setelah tidur bareng yang Anda dan pasangan lakukan, Anda tidak kunjung haid, maka lakukan test pack. Jika hasil test pack samar atau negatif tetapi haid tidak kunjung datang, maka lakukan USG di dokter kandungan.Jalani pacaran sehat ya, pikirkan masa depan Anda dan apa efek samping yang dapat Anda rasakan jika berhubungan intim di luar pernikahan. Banyak yang dapat Anda lakukan seperti olahraga bersama pasangan bukan tidur bareng. Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seksualtes kehamilanhubungan seks beresiko
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil