15 Jul 2021, 06:50Kandungan

Petting menggunakan celana dalam, apakah bisa menyebabkan kehamilan ?

BC
Info Penanya: BC0
dok waktu itu saya dan cewe melakukan petting hanya menggunakan celana dalam lalu mengeluarkan sperm sedikit di cd dan tembus ke cd cewe saya bagian atas,apakah bisa menyebabkan kehamilan?dia telah haid 6 hari lalu haid hari pertama dan kedua sangat banyak tetapi di hari ketiga sedikit,itu kenapa
394 Views
3 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat siang, B.Petting memang dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pasangan. Petting dilakukan dengan busana lengkap atau hanya menggunakan pakaian dalam dan dapat pula dilakukan tanpa busana sama sekali dengan saling menggesekkan organ intim. Petting dapat diikuti ejakulasi sperma di sekitar liang vagina.

Apakah petting menggunakan celana dalam bisa hamil ?

Anda dan pasangan melakukan petting dengan menggunakan celana dalam lalu sperma tembus ke celana dalam perempuan, bisa menyebabkan kehamilan jika sperma yang ada masuk dan berenang menuju sel telur.Tetapi jika setelah melakukan petting pasangan Anda haid, berati tidak terjadi kehamilan. Haid hari pertama dan kedua wajar dalam jumlah yang banyak. Haid akan menjadi lebih sedikit pada hari ketiga dan selanjutnya.Meskipun saat ini pasnagan Anda tidak hamil, jangan mengulangi petting kembali. Karena petting dapat merangsang Anda dan pasangan berhubungan seksual tanpa busana sehingga kehamilan di luar pernikahan dapat terjadi.Jika Anda sulit menahan hawa nafsu maka lakukan hal lain yang bermanfaat bersama pasangan seperti olahraga, hindari tempat sepi dan kata-kata yang merangsang seksual. Konsultais ke psikiater jika Anda tetap sulit menahan diri dari hawa nafsu.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
tips sekshubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil