19 Jul 2021, 08:47Kandungan

Pria yang menyentuh paha wanita apakah bisa menyebabkan kehamilan ?

AN
Info Penanya: AN0
Dok ,saya mau tanya, jika paha wanita disentuh sama pria dan digesek gesek, dan dg waktu sekitar beberapa menit, apakah itu tidak bisa menyebabkan hamil
583 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat siang, A.Anak muda jaman sekarang tidak hanya sibuk mencari sekolah favorit, teman bermain, berlomba mendapatkan nilai terbaik, tetapi banyak anak muda yang tanpa takut berhubungan seksual, saling menyentuh organ intim pasangan, untuk mendapatkan kepuasan.

Apakah pria yang menyentuh paha wanita bisa menyebabkan kehamilan ?

Saat pria menyentuh paha wanita dan digesek-gesek sekitar beberapa menit, tidak dapat menyebabkan kehamilan. Kehamilan dapat terjadi jika Anda dan pasangan berhubungan intim dengan memasukkan penis ke vagina serta terjadi ejakulasi sperma.Namun Anda tidak boleh memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menyentuh paha, payudara dan vagina Anda. Hindari hubungan intim sebelum Anda menikah untuk mencegah hal yang tidak diinginkan seperti kehamilan.Laporkan kepada ke orangtua Anda jika ada seseorang yang mencoba memaksa Anda, menyentuh organ intim dan mengajak hubungan seksual. Jika Anda memiliki pasangan, pilih orang yang benar-benar baik dan menjalani hubungan yang sehat. Jaga diri dan organ intim Anda. Konsultasi ke psikiter jika Anda merasa tertekan dengan hubungan Anda.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari. 
tips sekshubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil